Sabtu, 20 September 2014

Kemitraan usaha hebat

KEMITRAANUSAHABARU

kemitraan jadi milyaner

KEMITRAAN USAHA MODAL 50JT

BAHAN BAKU GRATIS

****Dengan Alat Yang Lebih Modern & Canggih****


 Home Industri
DAUR ULANG LIMBAH KARET HASIL JUTAAN / BLN

 .(PASTI & TANPA RESIKO RUGI)o

.

BUKTIKAN.!! Dengan melihat langsung proses produksi-nya di kantor kami
                                                           
                                                         
                                                  
                 
                                                               KEMITRAAN MODAL 50JUTA
MODAL AWAL 50JUTA.
1. MESIN SOSOT 1UNIT
2. BAHAN 2,5TON
3. PENGESETAN & TRAINING FREE



SISTEM KERJA PRODUKSI:

Yaitu sebuah pekerjaan yang sangat mudah dan sederhana sekali dilakukan bisa sambil nyantai / nonton Televisi.

Setelah Anda membayar beaya Kemitraan Produksi per Paket sebesar Rp. 50.000.000,- (LIMA PULUH JUTA RUPIAH), Anda akan kami berikan 1 Paket Alat Kerja + Bahan Baku KARET& BENANG yang masih tertempel jadi satu.

Adapun tugas atau pekerjaan yang nantinya akan Anda lakukan yaitu cukup memisahkan KARET dan BENANG yang tertempel dengan Alat yang sudah kami sediakan.

Setelah KARET dan BENANG terpisah, kami akan membeli hasil produksi Anda senilai Rp. 9.000,- (SEMBILAN RIBU RUPIAH) Per Kg.bahan bakuRp 6000/kg.1hari/8jam minimal 100kg jadi keuntungan RP 3000/kg x 1hari = Rp 300.000/hr.nah!! kalau mau bekerja keras hasil pasti banyak. nih!!!!!!!! 

Setelah hasil produksi kami beli, seterusnya kami akan tetap memberikan Bahan Baku untuk dikerjakan.KONTRAK.


Sebuah PELUANG yang Baru & Unik, Patut untuk Dicoba...
PENASARAN !!!!!!       HUB KAMI  : email : peluangusaha.banbekas@gmail.com

   Jika serius pingin usaha sendiri dengan dana yang minim kontak kami Insya Alloh kami bantu.

KAMI JUGA JUAL COMPOUD KARET
Untuk bahan baku ban vulkanisir , sparepart motor/mobil , karpet mobil , alas sepatu dinas , karpet rumahan, karpet lapangan futsal, dll

10 komentar:

  1. Cek harga karet yg di pisah di benang tahun ini bos?

    BalasHapus
  2. tertarik gan, tolong contact number/email yang bisa dihubungi. email saya miqbal.syahputra82@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. tolong hub saya 085786515111

    BalasHapus
  4. Saya minat gan ninta info kontaknya gan

    BalasHapus
  5. Bagai mana caranya bos agar bisa menjalin kemitraan

    BalasHapus
  6. hubungi saya bos saya mau gabung 185655182970

    BalasHapus
  7. Saya tertarik
    Kebetulan bulan Desember awal ada rencana K pulau kawa
    Bisa SMS/wa saya di 081340290000

    BalasHapus
  8. Tertarik bos kontak donk bos atau kontak saya 085356611484

    BalasHapus
  9. Tertarik bos kontak donk bos atau kontak saya 085356611484

    BalasHapus